Monday, January 2, 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Keluarga besar Golden Kidz mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. Semoga tahun baru ini merupakan tahun keberuntungan untuk kita semua. Semoga keluarga besar Golden Kidz, termasuk murid, orang tua murid, guru, karyawan, dan pimpinan Golden Kidz mendapatkan kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan di tahun 2012 dan seterusnya.

Setelah libur tahun baru, anak-anak Golden Kidz Senin pagi tanggal 2 Januari 2012 sudah masuk kembali. Berbeda dengan hari biasanya, pagi ini semua anak datang ke sekolah membawa terompet. Suasana Golden Kidz menjadi sangat meriah dengan ditiupnya terompet tahun baru ini.






Setelah puas meniup terompet di sekolahan, anak-anak Golden Kidz berbaris rapi keluar sekolah (outing) menuju Markas Pemadam Kebakaran, yang letaknya tidak jauh dari sekolah. Anak-anak berbaris rapi sambil meniup terompet. Anak Golden Kidz memang pinter-pinter dan tertib. Rasanya menggembirakan sekali hari pertama masuk sekolah di tahun 2012 ini. Mereka sangat bahagia.

Di markas pemadam kebakaran, anak-anak menghitung berapa jumlah mobil pemadam kebakaran yang ada. Semua menjawab dengan benar. Ada 6 mobil. Semuanya berwarna merah.






Setelah puas bermain di sekitar mobil pemadam kebakaran, anak-anak melihat kolam yang ada di dalam area markas tersebut. Anak-anak berdiri di belakang pagar dengan tertib. Senang sekali melihat anak-anak Golden Kidz yang tidak nakal. Semuanya tertib.




Setelah itu tentunya kita pulang lagi ke sekolah. Semuanya berbaris rapi. Semuanya berjalan kaki. Tidak ada yang digendong. Dua jempol untuk anak-anak Golden Kidz.

Selamat Tahun Baru 2012.

No comments: