Tuesday, April 3, 2012

Outdoor Memanfaatkan Air Play Group Golden Kidz

Playgroup golden kidz bulan ini banyak melakuikan kegiatan outdoor. Kali ini kegitan outdoornya adalah bermain air yaitu magic painting gambar ember, memandikan boneka bayi, menuang air kedalam botol dan menyiram tanaman. Sebelumnya anak – anak dikenalkan air dan kegunaannya oleh misternya.” Anak –anak apa manfaat air , siapa yang tahu..?” kata mister. Anak – anak pun menjawab dengan aktif, ada yang menjawab “ buat mandi….”,ada juga yang menjawab “ buat minum dede …”.”oia betul semuanya..,good!!”

Setelah itu anak – anak diajak keluar dan dibantu memakai clemek oleh mister dan missnya.”sudah siap semuanya.?” Kata mister.”sudah…..” kata anak - anak ceria. Anak – anak tidak sabar untuk segera bermain air bersama mister dan missnya. Mereka dibimbing sebelum melakukan kegiatan. Kegiatan tersebut dibagi menjadi 4 bagian. Ada yang memilih magic painting, ada yang bermain memandkan boneka bayi, ada juga yang menuang air kedalam botol dan yang terakhir ada yang menyiram tanaman.


Anak – anak terlihat ceria dan semangat bermain air di luar kelas. Karena terlalu semangatnya ada juga yang sampai celananya basah. Anak – anak playgroup melakukan semua kegiatan outdoor dengan baik dengan bimbingan mister dan missnya.semuanya good dan hebat.

No comments: