Tuesday, April 3, 2012

Wet Day di Golden Kidz




Di setiap akhir bulan Golden Kidz selalu melaksanakan kegiatan wet day ( berenang ). Kegiatan tersebut diikuti oleh semua murid Golden Kidz yaitu TK, Play Group dan Day Care. Untuk kegiatan wet day akan dilaksanakan hari Jum’at dan Sabtu di minggu terakhir setiap bulannya.

Untuk hari jum’at wet day akan diikuti oleh murid TK A dan TK B, sedangkan untuk hari Sabtunya kegiatan wet day akan diikuti oleh murid Play Group Strawberry class, Apple class dan TPA Golden Kidz. Anak – anak dihimbau agar membawa peralatan berenang dan mandi sendiri. Setiap akan diadakan kegiatan wet day, sekolah akan memberitahukan ke orang tua murid melalui surat pemberitahuan.

Untuk kenyamanan dan keamanan setiap anak, khusus untuk anak Play Group dan TPA harus didampingi oleh orang tua murid, selain oleh Bapak dan Ibu Guru..

Kegiatan wetday diadakan dengan tujuan agar anak bisa belajar berenang , meskipun baru belajar dasar – dasarnya. Sedangkan untuk Play Group dan TPA nya anak – anak hanya bermain-main diair. Selain belajar berenang kegiatan wet day juga bertujuan untuk merefresh kegiatan sekolah selama sebulan agar tidak bosan.




No comments: